Setting Terbaik untuk CS: Go

Bagi kalian yang bingung bagaimana setting yang tepat untuk bermain CS:  Go, panduan akan membahas dengan jelas dan singkat mengenai hal tersebut.

Simak ulasannya sebagai berikuit.

Setting Terbaik CS: Go

Banyak pendatang baru di CS: GO yang berpikir bahwa mempersonalisasikan game sesuai dengan keinginan mereka sangat terbatasi oleh pilihan menu pada pengaturan game. Jika kalian tiba di halaman ini kalian akan menyadari bahwa kalian bisa pengaturan dan penyesuaian bisa kalian lakukan sebebas-bebasnya melalui Autoexec serta melakukan tweak pada sensifitas mouse yang memungkin kalian menembak dan mengarahkan secara tepat.

Jika anda mulai serius untuk bermain CS: Go maka meluangkan waktu untuk mengatur dan melakukan penyesuaian pengaturan sesuai dengan selera kalian adalah tindakan yang harus dilakukan.

Tingkat penyesuaian dengan console commands sangat bisa membuat kalian terkejut karena betapa luar biasanya ketika mengatur sensifitas mouse ataupun resolusi layar mampu mengubah cara bermain kalian menjadi lebih baik.

Di bawah ini kami telah mengumpulkan segala yang perlu kalian ketahui mengenai mengubah pengaturan pada permainan sehingga akan menguntungkan gaya bermain kalian dan mendapatkan FPS yang lebih baik juga optimal.

Csgo Sakjane Setiing

Matikan Windows Mouse Acceleration

Apakah kalian tidak pernah mengulik atau mengatur bagaimana pengaturan pada mouse PC kalian?

Tidak mengherankan jika kalian tidak pernah melakukannya. Karena kami pun tidak pernah menyentuhnya hingga pada akhirnya kami serius untuk mempelajari CS: Go agar bisa lebih cepat untuk nak rank.

Sebagai permulaan, mungkin kalian masih mengaktifkan akselerasi pada mouse dan itulah prioritas pertama kita untuk diselesaikan dan dihadapi.

Untuk menjelaskannya secara sederhana, dengan mengaktifkan akselerasi mouse ini berarti kalian memperbolehkan windows untuk mengubah cara kursor anda bergerak untuk meningkatkan presisi. Ternyata ini tidak ideal ketika kalian ingin mengatur secara sepenuhnya atas kursor kalian.

Mematikan akselerasi mouse mengartikan bahwa menghentikan windows untuk ikut campur mengontrol mouse kalian, dan memastikan bahwa setiap gerakan mouse adalah sepenuhnya kalian yang mengontrol tanpa pengaruh dari mana pun. Kalian mungkin tidak akan menyadari pada awalnya, tetapi seterusnya kalian mulai mengembangkan memori otot untuk setiap sapuan dan gerakan pada mouse.

Berikut adalah cara bagaimana untuk menonaktifkan mouse acceleration.

  • Type “mouse settings” into your Windows search bar.
  • Select “Change your mouse settings”.
  • Click “Additional mouse options”.
  • Select the “Pointer Options” tab.
  • Uncheck the “Enhance Pointer Precision” box.
  • Click “Apply” in the bottom right corner.
  • Click “Okay”.

Bagaimana menemukan settingan terbaik mouse DPI kalian

Pertama-tama kalian membutuhkan mouse yang dapat diatur dan diganti DPInya, agar tips yang satu ini berkerja. Jika kalian menggunakan mouse plastik yang biasanya menjadi bonus ketika membeli sebuah PC atau laptop maka sangat bisa diprediksi bahwa mouse tersebut tidak dapat diganti DPInya.

Untuk mendapatkan mouse yang memiliki fitur tersebut tidak perlu biaya yang sangat besar, tetapi yakinlah mouse gaming juga termasuk salah satu investasi yang layak, karena kalian juga akan mendapatkan manfaat dari bermain dan juga produktifitas.

DPI adalah singkatan dari “Dots Per Inch” dan mengubah aturan ini akan menentukan berapa banyak piksel yang akan kalian luncurkan saat kalian menggerakkan mouse. Seorang pemain menggunakan 400 DPI harus menyapu lengan mereka di mousepad supaya dapat menembak musuh, sementara untuk pemain yang menggunakan 1200 DPI hanya perlu mengibaskan pergelangan tangan mereka untuk mencapai hasil yang sama.

Ini bukan membuktikan yang satu lebih baik daripada yang lain – semuanya tergantung preferensi kenyamanan pemain.

Berikut uraian mengenai peringat DPI dari terendah hingga tertinggi.

DPI Rendah (400-800)

Mengatur mouse kalian dengan setting DPI rendah akan membuat kalian harus banyak menggerakkan lengan untuk menggerakkan kursor. Seringkali kalian perlu menyapu lengan kalian di atas mousepad untuk berputar di dalam permainan, atau bahkan untuk menutup tab browser.

Kami telah menemukan untuk setting DPI rendah di sekitar 400-800 akan sengat bermanfat untuk membidik secara presisi, karena kalian akan memulai membangun otot memori. Perlu diingat bahwa hal ini membutuhkan waktu untuk dapat membiasakan diri.

Satu-satunya kelemahan utama adalah waktu yang diperlukan untuk mencapai target perpindahan kursor jika kalian tidak melatihnya dan terbiasa dengan peraturan rendah.

DPI Tinggi (1000-3000+)

Kami belum menemukan banyak pemain yang menggunakan 1000 DPI lebih, karena rasanya lebih enak jika kalian menggunakan pergelangan tangan kalian saja untuk menggerakkan kursor, dan bukan lengan.

Memiliki DPI yang tinggi berari kalian dapat melakukan klik mouse dengan gerakan pergelangan tangan, namun keakuratan kalian mungkin akan berkurang karena mengontrol untuk membidik secara presisi ada kemungkinan untuk meleset.

Apa yang harus kalian pilih?

Dalam hal ini benar-benar terserah kalian, sesuaikan dengan selera kalian.

Kami menyarankan agar kalian memberikan 2 pengaturan tersebut ketika kalian bermain. Fokuslah untuk berputar, bergerak dan menembak. Jangan diam saja, cobalah untuk berputar 360 derajat penuh dengan cepat untuk mengetahui bagaimana rasanya sebelum membidik bot.

Paksa diri kalian untuk memusatkan bidikan sebelum menembak kepala musuh, atau berbalik dan bidik musuh di dada sebelum menembakkan sebaran peluru untuk melihat seberapa bagus kalian mengontrol recoil senjata tersebut.

Yang kami maksud adalah cobalah untuk kreatif menggunakan kedua jenis pengaturan tersebut. Dan pada akhirnya pilih lah pengaturan DPI yang membuat kalian merasa nyaman.

Beberapa mouse memiliki sofware yang memungkin kalian untuk menentukan tune DPI dari mouse kalian.

Resolusi dan Aspek Rasio Terbaik

Jika kalian pernah menonton beberapa pemain pro CS: Go yang melakukan streaming seperti di Twitch, maka kalian akan melihat bahwa layar mereka bukan HD 1080p yang jernih.

Sebaliknya itu mungkin terlihat memiliki kualitas yang rendah dan agak diperbesar juga. Ini semua tergantung pada layar dan aspek rasio yang mereka atur untuk permainan. Dengan banyaknya pemain CS lama yang terbiasa dengan monitor lama mereka. Mereka merasa lebih nyaman memainkan game dengan pengaturan layar yang selama ini mereka kenal.

Tentu saja ada kelebihan dan kekurangan ketika bermain dengan resolusi dan aspek rasio yang lebih rendah. Sebelum membahasnya, kami akan membawa kalian untuk melihat apa yang tersedia pada permainan:

Aspek Rasio

  • 16:9 – Yang biasa digunakan
  • 16:10 – Di gunakan pada spesifikasi monitor terbaru
  • 4:3 – Monitor lama

Setting video terbaik

Berikut beberapa pengaturan untuk mendapatkan FPS terbaik ketika kalian bermain.

  • Brightness – Pilihlah apa yang membuat kalian nyaman
  • Color Mode – Monitor Komputer
  • Aspect Ratio -Secara personal kami memilih 16:9, tapi pilihlah yang paling mebuat kalian nyaman
  • Resolution – Sekali lagi, pilihlah yang membuat kalian nyaman
  • Display Mode – Gunakan Fullscreen
  • Laptop Power Savings – Nonaktifkan
  • Global Shadow Quality – Very Low
  • Model/Texture Detail – Low
  • Effect Detail – Low
  • Shader Detail – Low
  • Multicore Rendering – Aktifkan
  • Multisampling Anti-Aliasing Mode – None
  • Texture Filtering Mode – Bilinear
  • FXAA Anti-Aliasing – Disabled
  • Wait for Vertical Sync – Disabled
  • Motion Blur – Disabled

Sekian informasi mengenai setting terbaik untuk bermain CS: Go, Terima Kasih telah membaca!

Tags

Hendrik

Penikmat Game, Sering main Dota 2.
Back to top button